Susunan Direksi Terkini Jasindo, Tampilkan Dua Nama Baru

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo yang merupakan perusahaan asuransi umum di bawah holding Indonesia Financial Group (IFG) memperkenalkan dua direksi barunya. Dua sosok tersebut antara lain Andy Samuel selaku Direktur Utama Asuransi Jasindo dan Teguh Permana selaku Direktur Operasional Asuransi Jasindo.

“Direksi baru yang diangkat adalah Bapak Andy Samuel selaku Direktur Utama menggantikan Bapak Didit Mehta Pariadi, beserta Bapak Teguh Permana selaku Direktur Operasional menggantikan Bapak Dodi Susanto,” kata Menurut Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo Cahyo Adi.

Penunjukkan dua direksi baru ini dilakukan pada Jumat (10/9) oleh Kementerian BUMN dan Indonesia Financial Group (IFG) sebagai pemegang saham Asuransi Jasindo. Sebagai tambahan informasi, Asuransi Jasindo sendiri punya jaringan pelayanan yang terdiri dari 73 Branch Office dan Satellite Branch Office yang berlokasi di seluruh Indonesia.

Kedua direksi baru Jasindo ini diangkat berdasarkan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Keputusan Direksi PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) selaku Rapat Umum Pemegang Saham PT Asuransi Jasa Indonesia tanggal 10 September 2021 No.SK-306/MBU/09/2021 dan No.09/SK-DIR/RUPS-AP/BPUI/IX/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi PT Asuransi Jasa Indonesia.

Dengan pengangkatan dua direksi baru ini, maka susunan Direksi Asuransi Jasindo saat ini menjadi seperti berikut:

  1. Bapak Andy Samuel, Direktur Utama
  2. Bapak Bayu Rafisukmawan, Direktur Keuangan dan Investasi
  3. Bapak Teguh Permana, Direktur Operasional
  4. Bapak Diwe Novara, Direktur Pengembangan Bisnis
  5. Bapak Syah Amondaris, Direktur Bisnis Strategi
  6. Ibu Linggarsari Suharso, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum

Tak lupa juga, Jasindo mengucapkan terima kasih kepada Bapak Didit Mehta Pariadi dan Bapak Dodi Susanto atas dedikasi yang mereka berikan selama bertugas di perusahaan asuransi yang memiliki 15 lini bisnis ini.

Jasindo sendiri merupakan perusahaan asuransi yang memberikan perlindungan atas berbagai produk seperti surety, minyak dan gas, travel, kesehatan dan masih banyak lagi. Mereka juga dipercaya menanggung risiko untuk satelit milik Telkomsat.

Bagikan Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Artikel Terkait

Berlangganan Sekarang Juga!

Dapatkan informasi BUMN terbaru langsung ke email anda.