MENU
LAPOR HOAX

BRI Berikan Kemudahan Akses dan Promo Tonton MotoGP Mandalika melalui BRImo

2 Februari 2022

BRI Berikan Kemudahan Akses dan Promo Tonton MotoGP Mandalika melalui BRImo

Kabar BUMN -  Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang MotoGP di Pertamina Mandalika Street Circuit, Lombok. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sebagai BUMN turut mengambil bagian untuk mendukung ajang balapan bergengsi tersebut.

Dalam memeriahkan gelaran MotoGP, BRI telah menyediakan sejumlah promo pembelian tiket nonton di sirkuit. Potongan harga hingga Rp1,5 juta per transaksi telah menanti calon penonton bila membeli tiket melalui kartu debit dan kredit BRI. 

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengatakan digelarnya MotoGP di Indonesia menjadi tonggak sejarah baru. Momentum bersejarah ini, kata Handayani, tentu perlu disambut secara antusias oleh masyarakat Indonesia sebagai tuan rumah.

“Ajang MotoGP ini menjadi momentum penting. Kita dapat menunjukkan bahwa kita siap menggelar menggelar event kelas dunia pada khalayak internasional. Akhirnya, setelah 26 tahun, kita dapat Kembali menjadi tuan rumah balap motor MotoGP Kembali di sirkuit baru yang banyak dipuji oleh berbagai pihak,” kata Handayani.

Untuk mendapat tiketnya, nasabah cukup login aplikasi BRImo lalu pilih banner MotoGP di halaman Spesial Untukmu. Lalu, klik link yang tersedia pada halaman syarat ketentuan program, pilih tiket MotoGP yang diinginkan serta masukkan data diri, dan terakhir selesaikan pembayaran menggunakan BRI Virtual Account dengan memasukkan kode promo untuk mendapatkan diskon hingga Rp 2 juta rupiah.

Untuk pembelian tiket MotoGP, Bank BRI juga bekerjasama dengan berbagai partner di antaranya tiket.com, dyandra.com dan tiketapasaja.com. Selain transaksi pembelian tiket MotoGP, Bank BRI juga bekerjasama untuk pembelian tiket pesawat menuju Denpasar/ Lombok, voucher hotel, sewa kendaraan, dan airport transfer dengan diskon hingga Rp 250 ribu.

“Selain mendukung program pemerintah dalam memacu sektor pariwisata, program ini juga dikemas khusus untuk memberikan apresiasi kepada nasabah pengguna BRImo terutama pecinta balap motor,” papar Handayani.

Handayani mengungkapkan selain mendorong perekonomian dan pariwisata nasional, program ini tak terlepas dari proyeksi perseroan untuk terus meningkatkan transaksi digital dari BRImo aplikasi Super Apps milik BRI. Kinerja BRImo hingga tahun 2021 mencatatkan laju transaksi melesat hingga 66,24% year on year (yoy) mencapai 1,27 Miliar transaksi dengan volume BRImo, Internet Banking lebih dari Rp 3,17 Triliun atau tumbuh 119,26% yoy. Angka tersebut didapatkan dari 14,15 juta pengguna BRImo sampai dengan akhir Desember 2021.

Seperti diketahui, pemerintah telah memberikan restu ajang MotoGP dapat ditonton secara langsung di sirkuit dengan kapasitas sebanyak 100.000 penonton. MotoGP Mandalika sendiri bakal dihelat pada 20 Maret 2022 mendatang.

Ajang MotoGP ini, kata Handayani, sekaligus membuka mata khalayak internasional terhadap keindahan alam dan potensi ekonomi di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.