MENU
LAPOR HOAX

Pullman Mandalika Siap Sambut Momen Natal dan Tahun Baru

22 Desember 2022

Pullman Mandalika Siap Sambut Momen Natal dan Tahun Baru

Kabar BUMN - Kawasan The Mandalika menawarkan paket lengkap bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan Natal dan Tahun Baru.

Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort, hotel bintang lima pertama di Kawasan Pariwisata The Mandalika yang dikelola oleh ITDC Group, siap menyambut wisatawan yang akan menikmati momen Natal, tutup tahun, dan tahun baru di The Mandalika.  

Sejumlah promo menarik telah disiapkan oleh Pullman Mandalika pada tanggal 24 dan 25 Desember 2022, khususnya untuk bersantap mewah. Pada Sabtu 24 Desember tersedia Christmas Eve Set Dinner mulai pukul 16.30-22.30 WITA dengan harga Rp 750.000,- nett/pax. Sedangkan pada Minggu, 25 Desember, Pullman menawarkan Christmas Buffet Brunch mulai pukul 11.30-15.00 WITA dengan harga Rp 590.000,- nett/pax, dan beberapa paket free flow minuman dengan harga mulai Rp 390.000,- nett/pax. Promo Christmas Eve Set Dinner dan Christmas Buffet Brunch akan dilengkapi dengan sajian live music, games, doorprizes dan firework yang dapat dinikmati oleh pengunjung tanpa biaya tambahan.

Untuk tutup tahun tersedia promo Buffet Dinner pada Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 16.30 WITA – selesai yang akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti Fun Games, DJ Performance, Live Music, Cabaret Show, Doorprizes dan Fireworks.  Pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan diskon tambahan hingga 15% jika melakukan pemesanan sebelum tanggal 24 Desember 2022, sedangkan, member ALL – Accor Live Limitless dapat menikmati diskon tambahan 5% dan member Accor Plus mendapatkan diskon tambahan 10%

Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka mengatakan, “Sekarang ini The Mandalika telah menjadi salah satu destinasi pariwisata pilihan masyarakat dan wisatawan untuk berlibur dan menikmati momen spesial.  Untuk itu, menyambut Natal dan Tahun Baru, kami telah menyiapkan promo dinner di Pullman Mandalika.  Melalui promo ini kami mengundang pengunjung dan wisatawan dapat mengalami langsung (experience) layanan dan keistimewaan santap mewah di resort terbaru di kawasan kami ini, sekaligus merayakan momen Natal, tutup tahun, dan tahun baru.”

Selain menikmati suasana Natal, tutup tahun, dan tahun baru di Pullman Mandalika, masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke The Mandalika juga dapat menikmati kawasan dengan melakukan berbagai aktivitas, seperti berenang dan piknik di Kuta Beach Park, serta berwisata ke spot-spot wisata di kawasan seperti pantai Seger, Serenting, Keliuh dan Batu Kotak, Tanjung Aan, Bukit Seger dan Bukit Merese, serta Desa Wisata Ende dan Desa Wisata Sade. Wisatawan juga dapat mengikuti Mandalika Track Walk di Pertamina Mandalika Circuit pada hari-hari menjelang Natal dan Tahun Baru, kecuali tanggal 25 Desember 2022 dan 1 Januari 2023.

“Kawasan The Mandalika menawarkan paket lengkap bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan Natal dan Tahun Baru.  Selain keindahan alam dan berbagai spot wisata, tersedia juga pilihan akomodasi berbintang dan aktivitas wisata yang dapat mengisi liburan tersebut.  Ditambah promo yang ditawarkan Pullman Mandalika, kami yakin pengunjung dan wisatawan akan memperoleh pengalaman wisata yang menyenangkan di kawasan kami ini,” tutup Troy.